UNTUK ATTA & AUREL SEPATAH KATA BU GEN & PAK HALILINTAR

Get Halilintar The Father Book: linktr.ee/genhalilintarmarket
Ziggy Zagga Gen Halilintar RBT: i.quizy.id/zigzag
idport.info/award/video/dXuDzaGhna2WmaI
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also IDport Content Creators with their own channels (Total of 14 channels) Influencers with total 150 million Subscribers and followers

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  1. K A N U ,.

    K A N U ,.13 hari yang lalu

    Wawasan ke akhiratan sangat kental dari pemikiran ayah ibu gen halilintar, tentu keduniaan itu sejatinya nilainya sangat kecil di banding keutamaan akhirat, mka sangat penting dan utama ilmu agama, tauhid fikh dan akhlak,,menjadi landasan dalam kehidupan,, dalam setiap keputusan...

  2. nadien official

    nadien official2 hari yang lalu

    Masya Alloh mjd orang tua yg patut di contoh 👍👍👍👍❤️❤️❤️

  3. You are Beautiful

    You are Beautiful6 hari yang lalu

    😘😘

  4. Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul6 hari yang lalu

    😇😇😊😊😍

  5. Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul6 hari yang lalu

    😇😇😊

  6. Melati Wangi

    Melati Wangi7 hari yang lalu

    @Karissa Mahirah yg kommen disini tertipu semua dgn pintarnya mrk bercita. GH penipu super licik yg banyak melarikan uang orang. Pintar sekali pengaruhi orang kaya. Kru tv orang kampungnya. Bermula dari media & pintar ngibul maka bisa terkenal.

  7. Super Tiger

    Super Tiger18 jam yang lalu

    Masih di hack ga sih??

  8. Septi Hasni

    Septi HasniHari Yang lalu

    Emang mereka dimana? Dan kenapa gaada yg hadir? Mohon dijelaskan soalnya udah lama ga ngikutin

  9. suprihatin vivi

    suprihatin vivi2 hari yang lalu

    Catat : kita gbs m'ikat orang kecuali Tuhan yg m'ikatnya..

  10. Eturoh Etun Rohamah

    Eturoh Etun Rohamah2 hari yang lalu

    Sy fen bannget sama keluarga alilintar krna taat br agama♥️

  11. Acep Tv

    Acep Tv2 hari yang lalu

    Terharu. Kasih sayang ayah dan ibu sepanjang masa..

  12. Kun MD

    Kun MD3 hari yang lalu

    idport.info/award/video/iGuWxXiLaKaWoYw

  13. Mbok ne Jefri

    Mbok ne Jefri3 hari yang lalu

    Beliau ini awet muda, walaupun di anugerahi Ank byk .sellu tersenyum. Org tua yg sgt bijak.

  14. nazma eda

    nazma eda3 hari yang lalu

    0rang tua ata baik,,

  15. Elis Wijaya wardhani

    Elis Wijaya wardhani4 hari yang lalu

    Nomton ini karna ada aurel nya

  16. Firdaus Zaini

    Firdaus Zaini4 hari yang lalu

    ortu terbaik

  17. Kine MUSIC

    Kine MUSIC4 hari yang lalu

    "YANG BERAWAL DARI PENONTON" "BISMILLAH SEMOGA CHANNELKU YG BAKAL DI TONTON" AMIIN.

  18. joysellin Gunawijaya

    joysellin Gunawijaya4 hari yang lalu

    Masih trending

  19. MUARA TUHUP OFFICIAL

    MUARA TUHUP OFFICIAL4 hari yang lalu

    Saya jadi terharu dengan bpk ibu dek atta semoga allah melindungi keluarga muslim aamiin

  20. novi wina

    novi wina4 hari yang lalu

    Saya nunggu aurel ktmu kluarga besar gen halilintar ♥♥

  21. novi wina

    novi wina4 hari yang lalu

    Ternyata sehat semua, alhamdulillah ♥

  22. Noel Qiend

    Noel Qiend5 hari yang lalu

    Tiap lihat umi abi selalu merinding mendengar kata2 yang sangat terharu

  23. pekanbaru dumai youtube

    pekanbaru dumai youtube5 hari yang lalu

    enak jadi youtuber terkenal. yg komen banyak pengguna youtube doang.😁

  24. Pengepul Ac bekas

    Pengepul Ac bekas5 hari yang lalu

    DI CARI UNTUK DI BELI AC bekas atau rusak segala kondisi husu area jakarta dan tangerang kota Hub WA 081212879830

  25. Ricky Pras

    Ricky Pras5 hari yang lalu

    Rupane atta koyok makne

  26. Ms Ati Marya

    Ms Ati Marya5 hari yang lalu

    Ternyata bapak president dan prabowo datang karena sudah kenal lama dengan kerabatan sama kakaknya Ashanty..Semoga perkawinan ini berkah. Taat dan takut akan Alah membimbing anak dan istri ke jalan kebenaran

  27. Endang Sugiharto

    Endang Sugiharto5 hari yang lalu

    Mubarokah kabar nya gimana?

  28. SEAFOOD BLKULINERPWT

    SEAFOOD BLKULINERPWT5 hari yang lalu

    smg shat selalu keluarga Atta

  29. Yuo Tubu riski Channel Baru

    Yuo Tubu riski Channel Baru5 hari yang lalu

    🇲🇾🇮🇩

  30. ali arsyat

    ali arsyat5 hari yang lalu

    nasehat orang tua yg mengerti agama ya kayak gini

  31. Veee

    Veee5 hari yang lalu

    KOK WAKTU PERNIKAHAN TETANGGA SAYA JOKOWI GAK DATANG MALAH DIBUBARIN POLISI

  32. Sissy Hutabarat

    Sissy Hutabarat5 hari yang lalu

    Gk rest pcr siy smuanya...yah mahok lah😀

  33. Ardian Syarief

    Ardian Syarief5 hari yang lalu

    *mantap*

  34. kapten chanell

    kapten chanell5 hari yang lalu

    ortu yg bijak,yaAllah trm ksh doanya unt.kita semua

  35. misbah sinaga

    misbah sinaga5 hari yang lalu

    Semoga bang atta sama kak aurel bahagia🤗🤗🤗🤗

  36. Aulia Nurannisa Fadhila

    Aulia Nurannisa Fadhila5 hari yang lalu

    Umi dan Abi yg baik hati kalian yg selalu mengingatkan untuk lebih dekat pada Allah SWT...sehat buat kalian....anak yg hebat dari ortu yg hebat dan Ridha Allah yg maha besar....

  37. Giska Dwi

    Giska Dwi5 hari yang lalu

    Biasa kan komen jangan pake emot , biar trending

  38. AMAK 2319

    AMAK 23195 hari yang lalu

    Istemewa ...is the best

  39. Pipih Rini Oktaviani

    Pipih Rini Oktaviani5 hari yang lalu

    Enak bgt cara menyampaikan nya, adeeemm bgt 🥰

  40. Astri Aitko Channel

    Astri Aitko Channel5 hari yang lalu

    Kayak ngucapin ke orang lain. Hehee 😅 Semoga cepet sembuh ibu & bapak halilintar 🙂🙂

  41. pia ropiah

    pia ropiah5 hari yang lalu

    Orang tua terbaiiiiqqq

  42. mbah Buk e Amel

    mbah Buk e Amel6 hari yang lalu

    Terharu banget.... SEMOGA SAMAWARA. Aamiin Yaa Rabbal'Aamiin

  43. Arjuna Tiki

    Arjuna Tiki6 hari yang lalu

    Yg saya salut dari keluarga ini tuh selalu ngikutin alurnya hidup para baginda Nabi.. Pantes akhlak dan rizqi nya ngalir teruss..

  44. Liswarti Yusug

    Liswarti Yusug6 hari yang lalu

    Suruh Hatta istrinya berjilbab buk, pak, baru itu anak Soleh..

  45. Defri Wilman

    Defri Wilman6 hari yang lalu

    Beliau dan keluarganya telah berhasil melewati masa2 susah sekarang ujian buat keluarga beliau adalah masa2 jaya, dimasa2 ini ujiannya berat/mengasyikkan/membuat terlena, semoga cobaan tsb keluarga bapak/ibu jg mampu melewatinya

  46. Bambang Tuhardi Dalman

    Bambang Tuhardi Dalman6 hari yang lalu

    Subhanallah pak dan Bu Gen , anda berdua luarbiasa , tausyiah ke penganten luar biasa, salut .

  47. Louisa Harrison

    Louisa Harrison6 hari yang lalu

    ➡️ hotlove.monster/xxxonlynudebrunettes514 ⤵️ B.e.S.T f'u''l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候%%

  48. FF OFFICIAL

    FF OFFICIAL6 hari yang lalu

    idport.info/award/video/lp2lpYWkoK3Zjq4

  49. Rizki Triadi

    Rizki Triadi6 hari yang lalu

    Sehat selalu umi dan abi. Orang tua terbaik🙏

  50. Vikopik

    Vikopik6 hari yang lalu

    ATTA LAGI ATTA LAGI MANTAP

  51. Hayati Sri

    Hayati Sri6 hari yang lalu

    MaasyaAllah.....tabaroka wa ta'alla..

  52. Muh Ilham

    Muh Ilham6 hari yang lalu

    😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌

  53. Yunita Abdullah

    Yunita Abdullah6 hari yang lalu

    😔😔👌👌👍👍🤝🤝🤲🏼🤲🏼🤲🏼🤲🏼😔😔😔

  54. You are Beautiful

    You are Beautiful6 hari yang lalu

    😢😢

  55. Gawatii Variindarii

    Gawatii Variindarii6 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  56. Pipit sulistriani

    Pipit sulistriani6 hari yang lalu

    Mashaallah umi abi sangat sederhana dan tetap elegant. Aku doang apa ya yg ngerasa umi abi sederhana banget tapi keluarga aurel sangat glamor bgt

  57. Naris Wara

    Naris Wara4 hari yang lalu

    Betul bgt ini .. saya suka gen halilintar ini agama nya sngat kuat ,semua anak² nya berhijab ,benar² makna takut sama Allah dlm bgt

  58. Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  59. Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  60. Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  61. Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  62. Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  63. Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  64. Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul6 hari yang lalu

    🔥😍😍😊

  65. Mu asa

    Mu asa6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  66. Mu asa

    Mu asa6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  67. Mu asa

    Mu asa6 hari yang lalu

    #GenHalilintar

  68. Mu asa

    Mu asa6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  69. Mu asa

    Mu asa6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  70. Mu asa

    Mu asa6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  71. Mu asa

    Mu asa6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  72. Mu asa

    Mu asa6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  73. Mu asa

    Mu asa6 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  74. Abie Baihaq

    Abie Baihaq6 hari yang lalu

    Baru liat Tumbnailnya gw dah teringat *SISINGAMANGARAJA XII*

  75. kanza sahira

    kanza sahira6 hari yang lalu

    Pemerintah,lebih mementingkan orang yang kaya raya,lalu gimana rakyat jelata di mana letak keadilan nya?

  76. Suwarni ani

    Suwarni ani6 hari yang lalu

    Slmt bunda n ayah akan pernikahan putranya Atta smga bunda dan klwga sht sllu sukses sllu Aamiiin,,,

  77. Laksmini Dewi Sri

    Laksmini Dewi Sri6 hari yang lalu

    Selamat berbahagia utk Ata dan Aurel dan seluruh keluarga Gen Halilintar.🎉

  78. Hadi

    Hadi6 hari yang lalu

    Bnyk anak bnyk edesen

  79. Destra Amni

    Destra Amni6 hari yang lalu

    Wow rame

  80. Iche Puspitasari

    Iche Puspitasari6 hari yang lalu

    luar biasaa... amazing parent...

  81. Herna Ena Balikpapan

    Herna Ena Balikpapan6 hari yang lalu

    Masya Allah jelas banget ini tipe orang tua yg sukses membangun rumah tangga dan sukses dalam membesarkan anak2, nasehatnya sudah terbukti dengan kesuksesan atta halilintar. Semoga abi dan umi atta selalu sehat dan segera bisa bertemu mantu dan besannya 👍

  82. Aldidwi nugraha

    Aldidwi nugraha7 hari yang lalu

    😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😩😩😩😩😬😩😩😩😩😩

  83. Azura Enzo Kids

    Azura Enzo Kids7 hari yang lalu

    Keluarga yang bisa jadi panutan.. 👍👍

  84. Fahri 99

    Fahri 997 hari yang lalu

    Te bessss🔥🔥🔥🔥

  85. Abdullah Fakih Fakih

    Abdullah Fakih Fakih7 hari yang lalu

    Dj sebem bilang dj udah helas dunia sampai heket ok

  86. Abdullah Fakih Fakih

    Abdullah Fakih Fakih7 hari yang lalu

    Dj mau bilang semua udah tau kedua anak dj kumuta satu harus punya sabar ini satu bedasih itu ajah ok

  87. Joze Akbar

    Joze Akbar7 hari yang lalu

    Malah orang tuanya gak datang haaaaa

  88. Liza Bali

    Liza Bali7 hari yang lalu

    Kelihatannya sehat2 semua. Kenapa ngak hadiri pernikahannya ya?

  89. Juriah Majid

    Juriah Majid7 hari yang lalu

    Salut lihat keluarga gen halilintar semoga tetap dlm lindungan Allah

  90. Novita Sari18

    Novita Sari187 hari yang lalu

    Beda ya orang berilmu klo bicara berwawasan gtu suka bertata omongannya sehat terus buat kluarga gen halilintar

  91. Enok Shamy

    Enok Shamy7 hari yang lalu

    Kalian sehat kho gk smpe mghadiri prnikan anak nya pdhl prnikan itu momen yg bnr"gmn gitu apa gk nyesel gitu gk mghadiri d hri bhgianya anak bu pak 😆😆😆

  92. mlenos #106

    mlenos #1067 hari yang lalu

    Yo ngono kui lk seleb di konokne la lk orang yang bawah di fisemdr

  93. Aldidwi nugraha

    Aldidwi nugraha7 hari yang lalu

    😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳

  94. SUGIH MLARAT TETEP NEKAT

    SUGIH MLARAT TETEP NEKAT7 hari yang lalu

    Selalu sehat dan sukses👍

  95. HyukHawa

    HyukHawa7 hari yang lalu

    Sedihnya tak boleh balik rumah and join Atta's wedding. I see some youtuber/traveler stuck here already get travelling pass. Tho I trust they already do their best in everything to get back home.

  96. surjaningsih handojo

    surjaningsih handojo7 hari yang lalu

    Abi terlihat pucat semoga cepat sembuh..sehat selalu sekeluarga..all the best..great fam..

  97. Bunda Salma

    Bunda Salma7 hari yang lalu

    Sy suka dgn nasehat2

  98. yubi i

    yubi i7 hari yang lalu

    president saja hadir...... madak ortunya kagak!!!!! jahatttttt

  99. Tati triyana Triyana

    Tati triyana Triyana7 hari yang lalu

    Luar biasa umi,salut sama keluarga gen halilintar.Semoga sehat selallu 🥰🙏

  100. Herlely Djunefie

    Herlely Djunefie7 hari yang lalu

    Knp gk hadir di penikahan ank sendiri . Hargailah ankmu .

  101. Kaysa Mahirah Official

    Kaysa Mahirah Official7 hari yang lalu

    *woww udah 20 trending, semoga sehat slalu yah umi abi*

  102. Erny Wati Lino

    Erny Wati Lino7 hari yang lalu

    BETUL UMI ABI KITA HRS TAKUT TUHAN ITU KUNCI YAH INGAT ATTA AUREL DENGAR BAIK2 DAN CAMKAN YAH

  103. Sisvie Nurandani

    Sisvie Nurandani7 hari yang lalu

    Kenapa orang tua atta ga hadir ? Sesibuk apa sih?

  104. u_boyy

    u_boyy7 hari yang lalu

    habis operasi trs hrus plng ke indo gitu habis operasi? dengan kondisi yg masih lemah?

  105. Paling Kepo

    Paling Kepo7 hari yang lalu

    03:28 takut sama tuhan (Allah) makna yang sangat mendalam untuk Atta dan Aurel dari Ayah dan Bunda nya.

  106. p12 09

    p12 097 hari yang lalu

    Halilintar Family udah nyiapin kado buat abang atta dan aurel belum yah? Pasti seru bangett

  107. Dayana Rizki

    Dayana Rizki7 hari yang lalu

    Doakan kami NTT yang sedang terkena musibah banjir... KaMi tidak bisa makan enak karena stiap hari takut sewaktu" banjir brubah jadi tsunami.. Kami kedinginan, kelaparan, ketakutan.. Doakan kami

  108. Brinda Anjani Official

    Brinda Anjani Official7 hari yang lalu

    Stay save

  109. Tolop Uop

    Tolop Uop7 hari yang lalu

    cinta krn Tunan. itulah pondasinya